Shopping Cart

Kebijakan Pengembalian Barang (Return Policy)

Terima kasih telah berbelanja di online store Minimalis. Kami harap Anda puas dengan barang yang Anda order. Dalam hal-nya barang yang diterima mengalami cacat produksi atau rusak, maka kami akan mengganti barang yang rusak tersebut dengan barang yang sama atau sesuai kesepakatan bersama seperti berupa: refund, voucher ataupun barang lain (dalam kasus barang yang sama stocknya kosong). Namun jika barang tersebut rusak dikarenakan kesalahan dari pihak Kurir, maka kami tidak dapat memberikan ganti rugi apapun, dan klaim ganti rugi sebaiknya disampaikan langsung ke pihak Kurir yang bersangkutan.

PENGEMBALIAN

Semua pengembalian harus diberi cap pos atau bukti pengiriman (resi) dalam waktu dua (2) hari sejak tanggal penerimaan barang (sesuai status tracking dari pihak Kurir). Semua item yang dikembalikan harus dalam kondisi baru dan tidak terpakai, dengan semua tag dan label asli terpasang.

PROSES PENGEMBALIAN

Untuk mengembalikan barang, silakan kirim email terlebih dahulu ke customer service kami: [email protected] untuk mendapatkan nomor Return Merchandise Authorization (RMA). Setelah menerima nomor RMA, packinglah barang tersebut dengan aman dalam kemasan aslinya dan sertakan bukti pembelian Anda.

Alamat pengiriman barang (Warehouse) yang dituju akan kami komunikasikan melalui email bersamaan dengan informasi nomor RMA.

Harap dicatat, Anda akan bertanggung jawab untuk semua biaya pengiriman kembali. Karena alasan logistik kami tidak bisa menerima pengembalian barang (return item) via corporate office kami di Belezza BSA, Jakarta Selatan. Kami berhak menolak barang yang dikirimkan tanpa disertakan nomor RMA dan/atau tidak mengikuti prosedur pengembalian barang yang telah ditetapkan. Dalam kasus ini, proses pengembalian barang dianggap batal dan kami tidak lagi dikenai tanggung jawab apapun.  

PENUKARAN ATAU PENGEMBALIAN DANA

Setelah menerima dan memeriksa kondisi barang yang dikembalikan, kami akan memproses penukaran atau pengembalian dana (refund) Anda. Khusus refund ataupun voucher, mohon tunggu 7 hingga 14 hari sejak penerimaan barang Anda untuk memproses pengembalian dana atau penukaran barang ini. Kami akan memberi tahu Anda melalui email ketika proses sudah dilakukan.

Untuk pertanyaan lebih lanjut tentang Kebijakan Pengembalian (Return Policy), silakan hubungi kami di: [email protected]

Terakhir diperbarui 05 Desember 2020