Shopping Cart

Beberapa Hal yang Sering Ditanyakan – Frequently Asked Questions

Berikut ini adalah berbagai pertanyaan dan jawaban yang mungkin anda butuhkan untuk memudahkan proses transaksi pembelian di Minimalis.id.

Namun jika masih ada yang kurang jelas, silahkan kontak customer support kamu melalui form kontak dengan klik link ini.

1. Berapa biaya ongkos kirim (ongkir) yang harus saya bayar?

Saat ini semua shipping fee adalah Gratis atau bebas biaya Ongkir.

2. Apakah saya bisa memilih kurir yang digunakan?

Tidak. Karena saat ini semua produk diberlakukan dalam program Bebas Ongkir, tim Minimalis akan memilih kurir yang sesuai dengan alamat pengiriman Anda.

3. Berapa lama barang bisa saya terima?

Secara umum ada 2 jenis tipe pengiriman, disesuaikan dengan kondisi Gudang penyimpanan kami.

a. Pengiriman Reguler

Produk yang masuk kategori ini akan diterima oleh Customer dalam waktu (kurang-lebih) 11-17 hari.

b. Pengiriman Kilat

Untuk produk ini, estimasi barang akan diterima oleh customer dalam (kurang-lebih) 3-7 hari.

Note: Khusus produk jenis ini akan diberi label deskripsi “FAST SHIPPING”.

4. Bagaimana jika barang yang diterima rusak atau tidak berfungsi sebagaimana mestinya?

Jika kerusakan diakibatkan oleh Kurir, kami tidak dapat memberikan ganti rugi apapun. Klaim sebaiknya dilakukan ke pihak Kurir.

Namun jika merupakan cacat produksi, kami akan mengganti barang yang rusak tersebut ataupun kesepakatan lain seperti Refund, Voucher dll.

Note: Klaim hanya dapat dilakukan maksimal 2 hari setelah barang diterima.

5. Apa saja metode pembayaran yang di support?

Saat ini kami hanya support pembayaran melalui Bank Transfer (detil rekening akan diterima saat proses checkout).

Kami sedang dalam proses integrasi dengan salah satu payment gateway vendor terbaik di Indonesia. Kedepannya Minimalis.id akan support: Kartu Kredit, Gopay, Paypal, Bank Transfer dll.

6. Apakah bisa melakukan pembayaran secara Cash on Delivery (COD)?

Tidak. Untuk saat ini pembayaran dengan sistem COD masih belum bisa dilayani.

7. Bagaimana cara kontak customer service?

Silahkan hubungi kami melalui halaman contact form dengan mengklik link berikut ini.